Selasa, 11 Februari 2014

menu idul fitri

21.32 By Unknown

NASI BOX SUNDA

restoran sunda

Nasi Box Sunda dari Waroeng Sunda

Ketika anda sibuk dan tetap ingin makan enak pesan saja Nasi Box Sunda dari Waroeng Sunda, Nasi Box Sunda lengkap dengan ayam, tempe, sayur asam, sambal serta lalapan.  Nasi Box Sunda kalau di sajikan di restoran kami menyebutnya nasi punclut. Nasi Box Sunda memang siap memanjakan lidah anda dengan menu masakan sunda yang lengkap. Nasi Box Sunda solusi ketika waktu sangat singkat untuk makan
restoran sunda

Nasi Bakar Waroeng Sunda untuk Nasi Box Sunda

praktis

Nasi bakar ini selalu menjadi incaran para EO ketika mengadakan acara. Bosan dengan Nasi Box Sunda katanya pesan yang praktis bisa langsung dinikmati tanpa box yang besar. Nasi Bakar bisa jadi alternatif Nasi Box Sunda untuk acara anda.  Nasi Box Sunda yang isinya nasi bakar semua sudah lengkap dalam satu bungkusan daun pisang, Nasi Box Sunda yang ini SUPER PRAKTIS, ngak pake ribet.
restoran sunda

Bagaimana dengan Pecel Lele Sambel Kangkung, enak untuk Nasi Box Sunda juga

Nasi Box Sunda dengan pecel lele sambel kangkung ini sangat unik, pernah kami melayani pesanan 79 Nasi Box Sunda pecel lele ini. Nasi Box Sunda memang beda dari nasi box yang lain. Nasi Box Sunda dari Waroeng Sunda dapat dikustom-made sesuai kebutuhan Anda.

0 komentar:

Posting Komentar