Selasa, 21 Januari 2014

tentang warung sunda

21.31 By Unknown

ayam-kalasan

MASAKAN SUNDA | MASAKAN JAWA BARAT

Masakan Sunda sehari hari dengan citarasa khas masakan jawa barat  yang diracik dengan bumbu khas.  Waroeng Sunda memiliki masakan sunda komplit dari makanan pembuka seperti tahu kipas, menu utama: sop gurame, patin bakar bambu, gurame goreng, karedok, ayam kalasan goreng,  menu praktis:  nasi punclut, nasi bakar,  menu santai sore: serabi, otak otak, rujak,  menu penutup selera seperti es kabayan, es punclut… masih banyak lagi. Masakan sunda cocok untuk orang Indonesia, masakan sunda pasti ada sambelnya.

karedok

Masakan Sunda nikmat dan tentunya lezat

Masakan Sunda terkenal dengan bumbunya yang khas asam dan manisnya seperti Karedok, gado gado ala sunda dengan keistimewaan kencur dan sayuran mentah, Empal Gepuk, daging sapi yang ditusuk dengan tusukan sate dan dipotong agak tipis, terkadang di gepengkan dengan palu dapur, Masakan Sunda yang satu ini pastinya tidak asing lagi bagi kita: lalapan sambal terasi, disajikan bersama kol, kacang panjang, timun, daun kemangi, daun pohpohan, slada, labu rebus.
aneka sambel

Masakan Sunda Cocok untuk Setiap Suasana

Masakan Sunda sangat cocok untuk makan bersama keluarga, satu masakan tengah di santap rame rame dengan suasan akrab kebersamaan khas jawa barat.  Makan siang, makan malam, arisan keluarga, ulang tahun, apa pun juga yang membutuhkan kebersamaan masakan sunda siap menemani anda sekeluarga.
waroeng sunda

Masakan Sunda di Waroeng Sunda

Waroeng Sunda menyediakan masakan sunda yang lengkap dan bercitra rasa khas jawa barat.  Tersedia juga menu paket ber 4, ber 10 yang pastinya lengkap dan memuaskan.  silahkan atuh ngilernya di puaskan!  datang ke tempat kami
masakan sunda

0 komentar:

Posting Komentar