Selasa, 14 Januari 2014

MENU BREAKFAST

21.56 By Unknown

Gurame Goreng Kering


GURAME GORENG KERING… ENAK

Gurame Goreng Kering di Waoreng Sunda ini renyah dan segar,  Gurame Goreng Kering digoreng begitu Anda pesan, sehingga kesegaranya terjamin.  Gurame Goreng Kering Nikmati selagi panas, dengan sambel kecap cabe rawit, nasi putih panas mengepul…… pasti ketagihan. Gurame Goreng Kering kesukaan banyak pengunjung kami, biasanya satu meja pesan satu. walaup sudah pesan sop gurame, gurame goreng kering tetap melengkapi hidangan.

KESUKAAN TUA DAN MUDA, GURAME GORENG KERING WAROENG SUNDA

Gurame goreng kering selalu menjadi favorit tua dan muda, dengan aroma yang harum ketika baru saja digoreng, gurame goreng kering ini sangat enak dicocol dengan kecap manis.  Anak anak pasti suka karena kerenyahannya, orang tua juga suka dengan kelembutan dagingya yang putih kaya protein.

GURAME GORENG KERING WAROENG SUNDA

Pemuas lapar yang paling sip, ikan gurame segar pilihan diberikan racikan bumbu tradisional dan digoreng gaya Waroeng Sunda. Disajikan dengan sambal kecap rawit yang membuat lidah Anda berdansa. Sambil ditemani aluan musik khas seruling jawa barat, wah Gurame Goreng Kering nya tambah sedap.  Pilihan yang pastinya sedap dan cocok untuk setiap kesempatan.

SELAIN GURAME GORENG KERING, WAROENG SUNDA MENYAJIKAN MENU IKAN LAINYA

Gurame Goreng Kering memang menjadi pesanan terlaris kami, tetapi bagi anda pencinta ikan, Waroeng Sunda mempunyai menu ikan lainya yang tentunya tidak kalah enak dan uniknya dengan gurame goreng kering.  berbagai menu ikan lainya seperti patin bakar bambu, sop gurame, pecel lele dan masih banyak lainya.


0 komentar:

Posting Komentar